Pesugihan Uang Ghaib Yang Berkah - TABLOID MISTIS 7

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, October 24, 2013

Pesugihan Uang Ghaib Yang Berkah


Salam Rahayu Kadang negoro Alus,disini saya akan sedikit berbagi dengan yang namanya uang ghaib,namun ber arti terus kadang tidur dirumah uang dating,namun kadang juga tetep harus berusaha dan bekerja,namun dengan tatacara dan dilakukan dengan sungguh2 meminta kepada allah SWT,Usaha Anda akan lancer dan uang akan terus mengalir seperti air. Namun ingat anda harus tetap meminta dengan sungguh2 kepada Alla SWT,karena tanpa Ijabahnyatidak akan ber arti. Nah begini tata caranya :
Syarat utama uang gaib
Syarat utama nya ialah shalat magrib, tetapi bukan hanya bermakna anda bisa meninggalkan shalat shalat yang lain. dikarenakan shalat magrib yaitu waktu pelaksanaan amalan ini.
waktu yang di haruskan untuk merampungkan amalan ini yaitu 40 hari, dianjurkan untuk mengutamakan amalan ini di waktu magrib didalam artian tiap-tiap anda selesai shalat magrib segera anda kerjakan pengamalannya, tidak lakukan wiridan dulu karena waktu yang dibutuhkan umumnya lebih kurang 30 menit hingga 1jam setiap saat membacanya.
di anjurkan untuk memperbanyak :
1. membaca salawat, disamping untuk menambah mutu batin, juga sebagai tawasul atau jembatan pengetahuan.. sekurang-kurangnya salawat yang di baca 100x setelah shalat ( tak hanya magrib )
2. istigfar.. dikarenakan makin bersih batin anda maka doa ini dapat makin mustajab, maka amat di anjurkan anda untuk membaca istigfar sekurang-kurangnya 100x setelah shalat( tak hanya magrib )
3. tahlil atau kata-kata tauhid laa ilaha ilallah.. kata-kata ini juga amat menolong untuk menambah ketenangan batin anda. sebagaimana kita ketahui bahwa “ala bi zikrillahi tathmai’nul qulub serta afdhalu dzikri fa’lam annahu laa illaha alaallah”, lantas anda pakai kata-kata tauhid ini untuk menambah mutu ketenangan batin anda. amat di anjurkan untuk membacanya 100x setelah shalat ( jika magrib )
doa ini saya catat didalam bhs indonesia dikarenakan bukan hanya untuk pemberian ijazah, lantas sekedar hanya sharing doa saja. untuk tata cara lengkapnya tentang doa ini dapat di berikanlah melewati pemberian ijazah serta akan di berikanlah “naskah aslinya”
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
FASUBHANAKA YAA QUDDUUS ‘AJABAAN LIMAN YA’RIFUKA WA YA’SHAKA LUHIIMIN ASMAKHIIN SYAMLAKHIIN AL’ALIY ALAA KULLI BARZAKHIIN AL MUHTAJIBI AN KHALQIHI FI ULUWWI SYUMUU HIBBATIHI SHAHIBIL QUWWATI WAL QUDRATIHI AHIN AHIN AHIN FABIHAQQIHI ALAIKUM YAA KHUDDHAMUL ISMIL ADHAM AN TUJIBUDA’WATI WA TAMFUDZU AMALI BI HAQQI MAA AL AQSAMTUBIHI ALAIKUM WA ANNAHU LAQASAMUL LAW TA’LAMUNAL ADHIIM TAKADUSSAMAWATU YATAFATHARNA MINHU WA TANSAQQUL ARDHU WA TAKHIRRUL JIBAALU HADDA ALUHA ALUHA ALUHA AL’AJAL AL’AJAL AL’AJAL ASSA’AH ASSA’AH ASSA’AH… 111X
ciri ciri kesuksesan pengamalan amalan  ini yaitu kehadiran makluk dari alam gaib didalam mimpi anda yang bermaksud berikan suatu hal yang bernilai tinggi pada anda anda.
namun ciri yang dapat dipandang orang lain diantaranya :
-bertambahnya sumber pendapatan anda, anda sukses memperoleh sumber pendapatan lain.
-meningkatnya pendapatan dari sumber pendapatan terdahulu baik dikarenakan naik jabatan dan lain-lain.
-sikap dermawan anda semakin besar dari umumnya, perihal ini adalah pancaran keyaqinan hati anda bahwa didalam tiap-tiap rejeki yang anda terima ada beberapa rejeki orang lain yang di titipkan allah pada anda
-sikap rendah hati anda juga jadi tambah, ini di tandai dengan pergantian langkah pandang anda pada seseorang.. jika anda lihat orang yang rezekinya lebih sedikit dari anda maka batin anda tergerak untuk berdoa untuk mereka supaya rezeki mereka di imbuhkan allah dan menanamkan pengertian didalam hati bahwa apa yang anda punyai saat ini yaitu titipan yang satu dapat diambil pemiliknya setiap saat dia akan.. jika lihat orang yang semakin besar rezekinya dari anda maka anda dapat berdoa semoga allah terus berikan apa yang sudah dia punyai.. lantas anda di katakan sukses mengamalkan pengetahuan ini jika rezeki anda meningkat serta anda di jauhkan dari karakter iri serta dengki dan karakter sombong( dr Berbagai Sumber )

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here