Penyebab Penyakit Stroke dan Rahasia Obat Tradisionalnya - TABLOID MISTIS 7

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, October 19, 2013

Penyebab Penyakit Stroke dan Rahasia Obat Tradisionalnya

Disini melakukan cara pengobatan penyakit stroke dengan obat alami  dan spiritual (bukan operasi). Kami  Kadang Negoro Alus akan sedikit berbagi pengalaman untuk semua orang yang saat ini menderita penyakit stroke. Simak penjelasan mengenai penyakit stroke dan pengobatan penyakit stroke menggunakan obat alami dan spiritual.
penyakit stroke
obat penyakit strokePenyakit Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian,Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya
Gejala stroke :
a. Mengalami beberapa atau semua gejala stroke sementara dan ringan
b. Koma jangka pendek (kehilangan kesadaran)
c. Kelemahan/kelumpuhan tangan/kaki
d. Bicara tidak jelas/ hilangnya kemampuan bicara
e. Sukar menelan
f. Kehilangan kontrol terhadap pengeluaran air seni dan feses
g. Kehilangan daya ingat dan konsentrasi
h. Terjadi perubahan perilaku misalnya : bicara tidak menentu, mudah marah, tingkah laku seperti anak kecil dsb.
Penyebab penyakit stroke
1. Keturunan
Para ahli kesehata meyakini erdapat hubungan antara risio stroke dengan faktor keturunan, walaupun secara tidak langsung. Pasien yang memiliki anggota keluarga dengan riwayat stroke perlu mewaspadai faktor-faktor yang dapat menyebabkan stroke, seperti hipertensi dan hiperkolesterol.
2. Jenis kelamin
Menurut studi kasus yang sering ditemukan, laki-laki lebih berisiko terkena stroke tiga kali lipat dibandingkan dengan wanitta. Laki-laki cenderung terken stroke iskmeik, sedangkan wanita cenderung terkena stroke hemoragik.
3. Umur
mayoritas stroke menyerang orang berusia di atas 50 tahun. Namun,  dengan pola makan dan jenis makanan yang ada sekarang ini, tidak menutup kemungkinan stroke bisa menyrang mereka yang berusia muda.
4. Ras
Ras kulit hitam lebih berisiko terkena stroke dibandingkan dengan ras kulit putih. Hal ini disebabkan, dugaan dari angka kejadian hipertensi dan konsumsi garam yang tinggi pada ras kulit hitam.
5. Kurang olahraga
Kurang aktivitas fisik, dan kurang olahraga, meningkatkan risiko terkena penyakit stroke. Hal ini disebabkan, gaya hidup yang tidak sehat rentan terkena obesitas, diabetes, arteriosklerosis dan penyakit jantung. Penyakit tersebut sebagai salah satu pemicu terjadinya stroke.
6. Rokok
Nikotin dalam rokok menyebabkan peningkatan denyut jantung dan tekanan darah, menurunkan kolesterol HDL, meningkatkan kolesterol LDL, dan mempercepat arteriosklerosis. Kebiasaan merokok merupakan faktor risiko yang potensial terhadap serangan stroke iskemik dan perdarahan akibat pecahnya pembuluh darah pada daerah posterior otak. Perokok berat mempunyai risiko  terkena stroke dua kali lipat. Risiko terkena stroke akan berkurang jika telah berhenti merokok selama lima tahun dibandingkan dengan terus merokok.
Penjelasan diatas kita sadar bahwa penyakit stroke memang suatu penyakit yang membahayakan dapatk merenggut nyawa seseorang. Maka dari itu bagi anda yang terkena penyakit stroke segeralah lakukan pengobatan dari sekarang dan cegah dengan makanan yang sehat.

Obat Ataupun pergi kerumah sakit memang jalan mudah,namun sering kali tak membuahkan wal hasil.
kami akan sedikit berbagi cara dan ramuan ampuh untuk menyembuhkan penyakit stroke.

Pertama tama carilah apel hijau dan gula Aren secukupnya, Lalu belah jadi 2 dan lubangi ditengah apel tersebut,setelah itu masukan secuwil gula aren,setelah itu apel hijau kembali di jadikan satu lagi,, alias ditangkepke lagi. di ikat pakai karet agar tidak lepas. setelah itu apel tersebut kamu kukus selama 30 menit,ingat air yang untuk mengukus sebelumnya di kasih suruh berdaun merah. cara penyajian sehari 3x apel hijau. dengan niatan tulus insa allah dengan waktu singkat anda akan sembuh dari penyakit stroke.

Cara spiritual Untuk menyembuhkan Penyakit Stroke : Puasa 3 jam Sebelum melakukan terapi, terapi pertama yakni.. Carilah arang dan dibikin Bara api, Setelah itu selama satu jam Kamu berada di sekitar bara api itu supaya hangat,, dalam hati kamu mengucapkan,, tuhan sang pencipta alam berilah kekuatan dan kesembuhan bagi aku,dan alirkan energy api ketubuhku'' setelah itu minumlah air cengkih yang di campur dengan embun pagi,, setelah anda selesai minum,, anda  carilah sebuah sungai dan berendamlah di sungai tersebut selama 30 menit, ingat metode ini boleh dilakukan di atas jam 12 malam.,, saat berendam dalam hati ucapkan'' wahai energy air berilah kehidupan dan kesembuhan bagi aku'' di ulang ulang'' dengan penuh keyakinan anda pasti sembuh.
Untuk cara metodeyang spiritual sebaiknya jangan dilakukan sendiri. harus ada pendamping yang khusus.
Salam Negoro Alus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here