Satrio Piningit - TABLOID MISTIS 7

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, August 6, 2013

Satrio Piningit

Satrio Piningit Akan Muncul di Akhir Tahun 2013 ?

Menjelang Pilpres 2009, Anda mungkin juga sudah mulai mendengar dan bahasan munculnya satrio piningit. Hal ini wajar karena Satrio ke-6 yakni Satrio Boyong Pambukaning Gapuro atau yang diyakini sebagai sosok SBY sehingga jika ada pergantian Presiden maka yang menjabat presiden berikutnya adalah Satrio Piningit atau Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. Namun karena SBY kembali menjabat presiden RI 2009-2014, maka peluang terciptanya presiden RI ke-7 adalah pada Tahun 2014 ini. 
Dalam Bait terakhir kemunculan Satrio Piningit dapat dilihat dalam Bait 141, 158, 159 dan 160 yaitu sebagai berikut : 
  1. banjir bandang dimana-mana; gunung meletus tidak dinyana-nyana, tidak ada isyarat dahulu ( bait 141) 
  2. yang sayang tidak kebagian; yang dapat bagian tidak sayang (bait 158) 
  3. selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun … (bait 159) 
  4. sebelumnya ada pertanda bintang pari; panjang sekali tepat di arah Selatan menuju Timur; lamanya tujuh malam; hilangnya menjelang pagi sekali … (bait 160) 
Melihat dari tanda-tanda sebagai pertanda kemunculan satrio paningit tersebut diatas, dapat dilihat bahwa kelihatan tanda-tanda pada poin 1 sepertinya sudah terjadi. Beberapa waktu lalu negeri ini di landa banjir hampir diseluruh pelosok negeri terutama di Ibukota Jakarta yang tidak seperti biasanya. Demikian juga bencana longsor, banjir disertai meletusnya gunung berapi sepertinya sudah silih berganti. Namun apakah kejadian pertanda ini belum yang sesungguhnya, karena pada bait 164 ada tertulis “…memotong tanah Jawa kedua kali …” apakah ini yang dimaksud dengan puncak goro-goro . Wallahu A'lam Bishawab 
Kemungkinan besar waktu yang dapat dijadikan sebagai tanda kemunculan Satrio Piningit adalah akhir Tahun 2013 atau menjelang tutup akhir 2013, karena pada tahun 2014, Indonesia akan memilih Presiden Indonesia yang ke-7 atau Satria Piningit ke-7 Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. (memang ada sich ..kemungkinan tidak terjadi ada jg yang komentar di Siapa Sebenarnya Satrio Piningit di Poling Capres 2014  bahwa Satrio piningit masih yang ke-6, namun melihat silsilah data dan faktanya sudah mengarah kepada tahun 2014.. ya.. Wallahu A'lam Bishawab ) 
ilustrasi bintang pari berekor sebagai tanda kemunculan satrio piningit. jika memang 2014 adalah Tahun munculnya Satrio piningit berarti diujung Tahun 2013 atau menjelang tutup Tahun 2013, kita akan melihat sebuah kejadian luar biasa yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sungguh sebuah pemandangan yang tidak akan terlupakan, ikut sebagai saksi mata. Tentu Anda juga tidak mau ketinggalan dengan tanda-tanda zaman ini. Anda dan kita semua akan melihat bintang pari yang panjang selama 7 malam yang mengarah dari arah selatan menuju timur sebagaimana dalam bait 160 Kitab jayabaya.
Jika memang 2014 adalah Tahun munculnya Satrio piningit berarti diujung Tahun 2013 atau menjelang tutup Tahun 2013, kita akan melihat sebuah kejadian luar biasa yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sungguh sebuah pemandangan yang tidak akan terlupakan, ikut sebagai saksi mata. Tentu Anda juga tidak mau ketinggalan dengan tanda-tanda zaman ini. Anda dan kita semua akan melihat bintang pari yang panjang selama 7 malam yang mengarah dari arah selatan menuju timur sebagaimana dalam bait 160 Kitab jayabaya. 

Ilustrasi bintang pari berekor sebagai tanda kemunculan satrio pingingit
Dari empat petunjuk kemunculan satrio piningit sepertinya petujuk pada poin satu atau sesuai bait 140 yaitu munculnya goro-goro yang cukup menyakitkan. Kita sebagai Manusia memang tidak dapat menolak takdir kita, namun setidaknya kita dapat berusaha supaya takdir yang muncul mendekati apa yang menjadi keinginan kita bersama. 
Jika kita cermati sebenarnya sebenarnya goro-goro muncul karena banyaknya tatanan kehidupan dimasyarakat yang sudah tidak lagi mencerminkan kehidupan sesuai tata agama, negara dan kemasyarakarakatan. Hal itu tentu menyebabkan sumbatnya saluran politik, dan munculnya wajah munafik dalam penyelenggaraannnya. Secara khusus hal ini bisa menjadi bahasan selanjutnya pada tulisan kenapa Satrio pingingit muncul. 
Untuk itu Cara Indonesia Bangkit menghimbau kita semua untuk mulai berubah dan sadar bahwa kita manusia tidak ada yang sempurna namun tidak tertutup bagi kita untuk mulai memperbaiki diri mulai dari yang kecil dan menghindari sifat munafik. Mudah-mudahan dengan kita mau berubah untuk bangkit senantiasa memohon ampunan dan selalu bersyukur. Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa tidak akan menurunkan azabnya, jika kita masih mau memohon ampunanNYA.. Aamin Ya Rabbal Al amin

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here