ROSO TONDO TONDO AJAL MEH TEKO - TABLOID MISTIS 7

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, August 28, 2013

ROSO TONDO TONDO AJAL MEH TEKO


Percayakah kadang dengan adat aturan serta budaya Jawa (Kejawen)?

Berbagai jawaban muncul ketika saya menanyakannya ke para Kadang kadang sesepu KeJawen, mulai dari yang menganggapnya sebagai takhayul atau lelucon, setengah-setengah, sampai dengan hampir 100% percaya. Intinya tak seorangpun pernah saya jumpai percaya 100% dengannya, anda termasuk yang mana?

Pada dasarnya Ilmu Kejawen tetap tidak bisa diremehkan, berbagai macam kejadian telah membuktikannya
Di bawah ini adalah sedikit penjabaran menarik tentang kematian dan tanda-tandanya menurut Kejawen. Simak dan pikirkanlah tanda-tanda berikut:
*Bosan dengan hidup dan dengan dunia yang dirasa semakin buruk dan membatnya terpuruk disertai dengan mimpi melakukan perjalanan ke arah utara (arah utara menurut keyakinan saat bermimpi) tanda kurang 3 tahun.
*Sering merasa rindu dengan orang-orang yang telah pergi meninggalkannya (meninggal), perasaan rindu yang teramat pada si mati disertai mimpi membangun serta memperbaiki rumah tanda kurang 2 tahun.
*Sering melihat yang tak terlihat (baik hal maupun makhluk ghaib yang pada hakekatnya disembunyikan Allah dari pandangan kita) tanda kurang 1 tahun.
*Pandangan menjadi aneh disertai menurunnya ketajaman panglihatan secara terus menerus tanda kurang 9 bulan.
*Sering mendengar bahkan memahami suara-suara yang tak pernah didengar (contoh: pembicaraan jin, setan, maupun hewan asli maupun jadi-jadian) tanda kurang 6 bulan.
*Sering mencium bau-bauan aneh yang berasal dari makhluk ghaib (bau terbakarnya menyan disertai amis darah dan tanah) tanda kurang 3 bulan.

*Sering salah dalam penglihatan (contoh: sesaat melihat air berwarna merah, kemudian kembali bening) tanda kurang 2 bulan.
*Jari-jari terutama jari manis dan tengah terlipat kedepan sampai telapak tangan dan tegak kembali jika di tegakkan (hanya untuk sementara waktu, setelah itu kembali terlipat) tanda kurang 40 hari.
*Tangan dan pundak bagian belakang terasa amat sakit dan berat sehingga menyulitkan gerak tanda kurang 1 bulan.
*Melihat sosok berupa wujudnya sendiri (tentunya tidak termasuk di cermin dan pemantul bayangan lainnya) tanda kurang 15 hari.
*Hilangnya nafsu untuk apapun, termasuk makan, minum dan tidur tanda kurang 1 minggu.
*Sekujur badan terasa sakit, terkadang disertai dengan sering buang air besar (namun yang keluar bukan kotoran sebagaimana mestinya, melainkan cacing atau hewan kecil lainnya) tanda kurang 3 hari.
*Terasa keluar udara dari 9 lubang tubuh, seolah semua hawa tubuh tersedot (dipancarkan) keluar sehingga merasa kasihan dengan dirinya sendiri tanda kurang 2 hari.

*Sendi-sendi kaki tak lagi kuat menopang berat tubuh tanda kurang 1 hari.
*Kulit tak merasakan apapun, dan telinga tak lagi mendengar suara berisik diiringi semakin lemahnya semua indra tanda sudah tiba waktu baginya meninggalkan dunia ini.
Jika anda orang awam tentang Kejawen dan ragu antara mempercayai atau tak mengindahkannya, maka 3 kemungkinan dibawah ini berlaku untuk anda:
*Tidak percaya, maka apabila ciri-ciri diatas terjadi pada anda, keterangan yang saya sebutkan setelahnya tidak akan berlaku bagi anda.
*Setengah percaya, maka apabila ciri-ciri diatas terjadi pada anda, keterangan yang saya sebutkan setelahnya kemungkinan berlaku bagi anda (hal ini juga ditujukan pada orang yang terus menerus ragu akan kepercayaannya).
*Percaya, maka apabila ciri-ciri diatas terjadi pada anda, keterangan yang saya sebutkan setelahnya akan sepenuhnya berlaku dalam hidup anda.
MAKA BERHATI-HATILAH DALAM MEYAKINI SESUATU…! Semua  Itu Kehendak Sang Pencipta.. Salam Negoro alus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here